Home   Kolam Renang Project: Jacuzzi Pool di Kolam Renang St. Regis Hotel Langkawi – Malaysia

Project: Jacuzzi Pool di Kolam Renang St. Regis Hotel Langkawi – Malaysia

jacuzzi chair from basalt stone (2)Bila Anda sedang mencari inspirasi soal Jacuzzi pool (Kolam Jacuzzi), maka satu yang ada di dalam kolam renang St. Regis Hotel Langkawi ini bisa menjadi inspirasi menarik untuk Anda. Didesain dengan menggunakan tekstur batu padat dengan tampilan eloknya, Jacuzzi chair ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda yang begitu mengagumi desain alami. Ini memberikan citra tentang ruang yang nyaman dengan tekstur batu alami. Tentu saja, ini juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk melengkapi fitur pada kolam renang. Posting kali ini akan membahas mengenai ulasan ringkas tentang desain Jacuzzi ini. Anda bisa membuat beberapa catatan tentang Jacuzzi ini. Ini akan menjadi hal yang menarik untuk memiliki Jacuzzi yang sama dengan pengaturan yang keren semacam ini. Mari kita lihat!

Ukuran kolam renang yang ada pada St. Regis Hotel Langkawi cukup ringkas dengan desain berbentuk perseginya. Ini juga memiliki fitur-fitur standar. Tekstur dan motif yang ada dalam ubin lantai kolam renang ini menjadi salah satu hal yang menarik untuk dilihat. Ada motif unik dengan tekstur hitam dan abu-abu di situ. Sebagaimana yang bisa Anda lihat, kedalaman kolam renang di hotel ini juga standar. Susuri saja tepian kolam renang ini hingga Anda menemukan sudut kolam renang tersebut. Anda akan melihat Jacuzzi pool (Kolam Jacuzzi) istimewa dengan bentuk melingkar. Ini tampak cukup menarik dengan tampilan keren pada kolam renang ini. Spot ini bisa menjadi ruang yang apik untuk menikmati suasana di sekeliling.

jacuzzi chair from basalt stoneJacuzzi Pool (Kolam Jacuzzi) Menawan dengan Tekstur dan Motif nan Elegan

Dengan desain melingkarnya, Jacuzzi pool (Kolam Jacuzzi) ini juga memiliki tekstur yang sama seperti keseluruhan tata letak dari kolam renang ini. Dengan demikian, konsistensi tema yang ada bisa dipertahankan dengan baik pada kolam renang ini. Tekstur dinding yang kokoh di sekeliling Jacuzzi juga memberikan tampilan yang menarik. Lihatlah betapa mengesankannya desain anak tangga di dalam Jacuzzi. Ada bentuk sirkuler yang sama, dimana juga memberikan tampilan dan desain yang menarik. Tambahan ornamen di sekeliling Jacuzzi ini juga tampak cukup artistik. Ini memberikan kesan istimewa dengan kesan keren semacam ini. Warna abu-abu tetap menjadi nada warna yang mendominasi. Jacuzzi ini memiliki gaya modern yang dikombinasikan dengan motif tradisional—yang tentu saja memberinya keunikan tersendiri.

Panel pengaturan yang ada pada Jacuzzi pool (Kolam Jacuzzi) ini juga cukup ergonomis. Terdapat bentuk unik di sekeliling tepian melingkar pada Jacuzzi. Ini memberikan aksen eksterior kolam renang yang berbeda dengan tata letak menarik semacam ini. Anda juga bisa memperhatikan bagaimana motif tradisional yang ada pada Jacuzzi ini memberikan tampilan unik dengan kesan istimewanya. Ini bisa menjadi inspirasi menarik untuk Anda yang ingin membuat Jacuzzi sederhana dengan tampilan elok semacam ini. Berendam di dalam Jacuzzi ini bisa menjadi pengalaman berbeda, dimana Anda bisa mendapatkan hal istimewa baru seperti pemandangan menarik di sekeliling kolam renang ini. Ini juga memberikan aksen eksterior yang berbeda pada kolam renang.

jacuzzi chair from basalt stone (3)

Jadi, bagaimana menurut Anda tentang Jacuzzi ini? Ini adalah waktu Anda untuk menggali lebih banyak lagi mengenai Jacuzzi yang menginspirasi ini. Desain kontemporer yang ada pada kolam renang ini digabungkan dengan tata letak tradisional Jacuzzi. Ini juga memiliki corak unik dengan warna abu-abu yang mendominasi. Kesan baru yang menggetarkan bisa dilihat dari gaya kolam renang ini. Ini bisa menjadi alasan terbaik mengapa St. Regis Hotel Langkawi bisa memiliki gaya kolam renang nan mewah seperti ini. Desain Jacuzzi di dalam kolam renang ini cukup isttimewa dengan gaya uniknya. Bagikan apa yang Anda pikirkan tentang Jacuzzi pool (Kolam Jacuzzi) ini dan semoga Anda bisa mendapatkan inspirasi baru dari posting kali ini.

Share on Facebook
[`google_buzz` not found]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*