Home   Lantai Ubin Teraso Jual Ubin Teraso – Mengapa Tren Desain dengan Ubin Teraso Populer di Dunia?

Jual Ubin Teraso – Mengapa Tren Desain dengan Ubin Teraso Populer di Dunia?

ubin-teraso-cetak-krem

Ubin teraso telah menghiasi berbagai bangunan bersejarah dan modern di dunia. Temukan teraso cantik dan berkualitas di Stone Depot.

ubin-teraso-cetak-wendys

Penggunaan Ubin Teraso Cetak di Restauran Wendy’s Trans Studio Cibubur

Tren desain rumah masa kini kembali mengangkat ubin teraso (terrazzo) sebagai salah satu material populer. Teraso memiliki tampilan unik karena terdiri dari campuran mineral alami. Permukaannya yang bercorak indah, jenis bahannya yang mudah dibentuk, serta komposisi yang ramah lingkungan membuat teraso cocok untuk berbagai bangunan. Popularitasnya sempat memudar karena dianggap kuno, namun kini, teraso kembali menghiasi berbagai bangunan dan ruangan modern. Teraso hadir dalam berbagai variasi serta relatif tidak mahal. Cocok untuk Anda yang ingin menambah efek visual menarik pada berbagai permukaan bangunan tanpa mengeluarkan banyak biaya. Teraso cocok untuk menghiasi berbagai permukaan, mulai dari lantai, teras, dinding, hingga meja dapur.

Jual Ubin Teraso – Tren Penggunaan Teraso & Sejarah dibaliknya

produk teraso cetak

Variasi Pilihan Warna Ubin Teraso

Teraso Terramix adalah material yang terdiri dari campuran serpihan mineral seperti marmer, quartz, granit, dan bebatuan lainnya. Campuran ini kemudian diikat dengan bahan pengeras (epoksi) agar memadat dan bisa dibentuk. Bahan ini telah digunakan sejak zaman batu, misalnya di peninggalan area pemukiman purba di Cayonu, Turki, yang berusia lebih dari 8.000 tahun. Nama teraso berasal dari bahasa Italia, karena teknik pengolahan modern untuk bahan ini ditemukan di Venesia, Italia. Tren ubin teraso kemudian masuk ke Amerika pada awalabad ke-20, dan menjadi tren untuk bangunan mewah bergaya Art Deco. Bahan ini kemudian juga menghiasi rumah bintang-bintang Hollywood karena kesan mewah dan keunikan tampilannya.

Ubin teraso juga menghiasi bangunan publik dan bersejarah. Basilika Santo Petrus memiliki lantai teraso dengan corak mewah serba cokelat dan hitam. Rumah George Washington dihiasi lantai teraso yang masih awet hinggakini. Berbagai bangunan dan fasilitas modern juga menggunakan teraso. Misalnya, ruang transit Bandara Internasional Gander di Newfoundland, Kanada, dihiasi lapisan teraso merah bata berbentuk persegi panjang bergaya Mondrian (pertengahanabad ke-20). Chicago Magic Lounge dihiasi lantai teraso berbagai corak yang didominasi warna kelabu muda dan gelap. Trotoar Walk of Fame di Hollywood juga terkenal dengan lapisan terasonya. Kuil Buddha Waterside di Tangshan, Cina, memiliki desain modern dengan lantai teraso kelabu yang berkesan menenangkan.

ubin-teraso-cetak-krem

Produk Ubin Teraso Cetak Warna Krem

Produk teraso masa kini memiliki beragam corak, warna, dan teknik polesan akhir. Anda bisa menemukan teraso warna merah, putih, kelabu, atau yang memiliki serpihan mineral berbagai warna. Teknik polesan yang beragam juga menimbulkan efek berbeda, mulai dari mengilap hingga kasar. Anda juga bisa memesan teraso dari penyedia produk bangunan berkualitas seperti Stone Depot. Dengan berbagai pilihan corak, polesan, dan ukuran teraso, Anda bisa memesan produk yang cocok untuk proyek apa pun. Stone Depot telah memasok ubin teraso untuk berbagai proyek pembangunan di dalam dan luar negeri, seperti Amerika Serikat, Cina, India, Inggris, Thailand, Australia, dan Singapura. Teraso berkualitas adalah pilihan terbaik untuk proyek desain dan konstruksi masa kini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga per meter batu Teraso, silahkan hubungi tim ahli kami melalui Whatsapp / Mobile phone : +62 815 7857 5809 (Aldi) atau email di marketing@dw-corporation.com

Tim kami akan stand by 24 jam untuk dapat memberikan respon yang cepat, terpercaya dan informatif.

Mengapa Tren Desain dengan Ubin Teraso Populer di Dunia?

Share on Facebook
[`google_buzz` not found]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*