Home   Kulit Batu Alam Kulit Batu Alam – Mengenal Lebih Dekat Dengan Kulit Batu Alam Untuk Pemercantik Dinding

Kulit Batu Alam – Mengenal Lebih Dekat Dengan Kulit Batu Alam Untuk Pemercantik Dinding

kulit-batu-alam (4)

Kulit Batu – Bongkahan Batu Kali

Batu alam merupakan salah satu kekayaan non-hayati yang dimiliki oleh Indonesia. Terdapat beragam jenis batuan alam yang ada di Indonesia, mulai dari batu candi, batu andesit, hingga batu hijau sukabumi. Seringkali, pemilik rumah yang berminat menggunakan batu alam pada ruangan miliknya, difungsikan sebagai material pelapis lantai, dinding, ataupun pijakan untuk halaman teras.

Namun, tahukah Anda bahwa terdapat bagian dari sebongkah batu alam yang besar, yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan ruangan agar terkesan lebih alami serta eksotis?

Kulit batu alam merupakan bagian terluar dari sebongkah material batu alam mentah yang dapat digunakan sebagai pelapis dinding ruangan. Tampilan kulit batu alam untuk keperluan pelapis dinding sengaja dibiarkan alami agar nuansa alam yang menjadi ciri khas dari material tersebut tetap terjaga. Selain itu, material kulit batu alam juga terbilang cukup kokoh apabila digunakan sebagai pelapis dinding luar ruangan. Sifatnya yang tahan air serta tidak mudah pecah, menjadi salah satu alasan penguat bahwa material kulit batu alam cocok baik digunakan sebagai pelapis dinding pada bagian dalam ataupun luar ruangan.

Kulit Batu Alam Untuk Dinding – Keindahan yang berasal 100% dari alam

Material kulit batu alam produksi Stone Depot terbuat dari 100% bongkahan batu alam seperti batu kali / riverstone. Hal yang menjadi keunikan dari penggunaan kulit batu alam untuk dinding adalah ketahanan material yang kokoh hingga jangka waktu 10 – 15 tahun lamanya. Kualitas warna dari kulit batu juga tidak mudah pudar seiring dengan terpapar sinar matahari ataupun cuaca ekstrim jika digunakan pada bagian luar ruangan.

Selain itu, penggunaan kulit batu alam sebagai pelapis lantai juga mendukung program perbaikan ekosistem lingkungan. Hal tersebut karena pemanfaatan material kulit batu bersifat ramah lingkungan, yakni tidak menimbulkan efek negatif pada ekosistem lingkungan.

Untuk pemasangan dan perawatan material kulit batu alam untuk dinding juga terbilang cukup simpel. Tahapan pemasangan kulit batu alam untuk dinding, kulit batu cukup dicampurkan dengan bahan perekat, triplek, serta semen untuk kemudian direkatkan dengan hati – hati. Sedangkan untuk perawatannya, kulit batu terbilang cukup murah biaya perawatannya. Biasanya, sesaat setelah proses pemasangan, kulit batu cukup diolesi cairan coating agar material dapat tetap terjaga kualitasnya dari perubahan cuaca ekstrim sekalipun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Kulit Batu, silahkan hubungi customer service kami dengan klik Whatsapp link berikut :  https://wa.me/6287829823421 (Sinta) atau email : info@dw-corporation.com

Kulit Batu Alam – Mengenal Lebih Dekat Dengan Kulit Batu Alam Untuk Pemercantik Dinding

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*