Home   Artikel Jual Batu Alam Untuk Dinding – Menggunakan Batu Alam sebagai Alternatif Penutup Dinding di Rumah Anda

Jual Batu Alam Untuk Dinding – Menggunakan Batu Alam sebagai Alternatif Penutup Dinding di Rumah Anda

bali-sandstone-cladding-exterior-2

Batu Alam Untuk Dinding : Referensi Alternatif Sebagai Pelapis Dinding Rumah Anda 

Batu alam juga dapat digunakan sebagai pelapis dinding untuk meningkatkan penampilan rumah. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda ketahui.


bali-sandstone-cladding-exterior-2

Dinding tidak hanya berfungsi sebagai pembatas ruangan tetapi juga mempengaruhi nilai estetika bangunan secara umum. Jika Anda bermaksud untuk meningkatkan tampilan interior rumah Anda, Anda harus mulai merenovasi dinding sebelum yang lain. Kebanyakan orang menggunakan cat sebagai pelapis utama dinding di dalam dan di luar rumah. Padahal, banyak bahan lain yang bisa dijadikan pelapis dinding. Salah satunya adalah batu alam. Meskipun lebih populer digunakan sebagai lantai, Anda akan membutuhkan supplier Jual batu alam untuk dinding. Metode ini telah sering digunakan di tempat-tempat komersial seperti hotel dan villa.

Keuntungan Menggunakan Batu Alam sebagai Penutup Dinding

Menggunakan batu alam di rumah adalah praktik umum. Selama berabad-abad, banyak perancang dan pengembang telah menggunakan batu alam untuk meningkatkan penampilan bangunan. Contoh paling umum adalah penggunaan batu marmer sebagai meja makan atau granit sebagai lantai kamar mandi. Beberapa arsitek bahkan menggunakan batu alam sebagai pelapis untuk langit-langit, kubah, dan jendela. Batu-batu ini digunakan untuk menambah kesan artistik pada sebuah bangunan. Pola batu alam yang netral dan tidak mencolok dikenal untuk memberikan nuansa yang tenang. Namun, beberapa jenis jual batu alam untuk dinding tidak terlalu populer di Indonesia. Padahal, ia memiliki beberapa keunggulan.

Black Temple Lavastone Random Split Face

Pertama, batu alam jauh lebih aman bagi kesehatan daripada cat. Cat yang mengandung senyawa kimia dalam jumlah besar tentu menimbulkan risiko masalah kesehatan, terutama jika Anda memiliki anak kecil di rumah yang sensitif terhadapnya. Permukaan cat yang terkelupas juga dapat menyebabkan keracunan saat tertelan secara tidak sengaja. Kedua, batu alam memiliki daya tahan dan kekuatan yang jauh lebih baik daripada penutup dinding lainnya. Anda tidak perlu mengganti materialnya untuk waktu yang lama. Penggunaan batu alam di rumah Anda diperkirakan akan bertahan lebih dari 50 tahun. Selain itu, menggunakan jual batu alam untuk dinding dapat membuat rumah Anda terlihat lebih kokoh dan kokoh.

Batu Alam Terbaik untuk Dinding Anda Jenis batu alam yang biasa digunakan sebagai pelapis dinding adalah marmer, granit, dan travertine. Masing-masing batu ini memiliki jenis varietas yang berbeda. Misalnya, Anda dapat menggunakan marmer statuario yang memiliki sedikit warna abu-abu gelap untuk memberikan kesan mewah di dinding kamar mandi. Pastikan Anda memilih batu alam dengan pola yang sesuai dengan tema ruangan. Anda harus jeli dalam memilih jual batu alam sebagai dinding karena mengganti batu yang telah Anda beli membutuhkan banyak usaha, waktu, dan uang.

 

Info lebih lanjut mengenai harga Jual Batu Alam Untuk Dinding, dapat hubungi langsung via Whatsapp +62 815 785 758 09 (Aldi) atau email : marketing@dw-corporation.com

 

 

Jual Batu Alam Untuk Dinding – Menggunakan Batu Alam sebagai Alternatif Penutup Dinding di Rumah Anda

Share on Facebook
[`google_buzz` not found]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*