Home   Artikel Jenis Batu Alam Untuk Dinding Yang Populer di Dubai

Jenis Batu Alam Untuk Dinding Yang Populer di Dubai

Batu Alam merupakan material premium untuk keperluan bahan bangunan yang diproduksi langsung oleh Stone Depot. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan batu alam untuk dinding, silahkan kontak langsung customer service kami dengan klik Whatsapp link berikut : https://wa.me/6287829823421  (Sinta) or email: info@dwcorporation.com

 

 

 

 

 

Bali memiliki sejuta potensi keindahan yang dapat dibagikan untuk dunia. Salah satunya adalah potensi kekayaan alam Bali berupa batu alam. Batu Alam yang berasal dari Bali memiliki ciri khas mulai dari tekstur batuan, corak, hingga warnanya. Karakteristik batu alam Bali yang tahan lama, multifungsi dan indah membuatnya disukai oleh kontraktor diseluruh dunia untuk digunakan sebagai bahan bangunan. Salah satu negara yang tertarik menggunakan batu alam Bali untuk banyak bangunannya adalah Dubai.

Dubai merupakan salah satu negara di bagian Timur Tengah yang terkenal dengan bangunan – bangunan mewahnya. Desain bangunan yang modern serta ditunjang dengan penggunaan material yang berbobot menjadikan banyak bangunan di Dubai sebagai ikon inspirasi arsitektur dunia. Salah satu fakta unik dibalik bangunan mewah di Dubai adalah terdapat penggunaan kekayaan alam asli Indonesia pada beberapa elemen bangunan mulai dari lantai, kolam renang hingga area kelongsong dinding.

Eksotisme Batu Alam Bali Untuk Dinding

Penggunaan Batu Alam untuk dinding pada bangunan – bangunan di Dubai tak jarang berfungsi untuk menampilkan kesan artistic secara alami dan memberikan rasa segar pada ruangan. Jenis batu alam Bali seperti batu candi hitam, batu paras putih, batu basalt, pebbles mosaic earthy dan batu sandstone merupakan jenis – jenis batu alam untuk kelongsong dinding yang populer digunakan untuk banyak bangunan mewah di Dubai.

batu-candi-hitam

Batu Candi Hitam – Batu Alam Untuk Dinding

Batu Candi hitam, dengan tampilan hitam elegan dan terbentuk dari erupsi magma Gunung Merapi membuat karakteristik batu alam Bali yang satu ini khas dan kental dengan citra alam Indonesia yang mempesona. Penggunaan batu candi hitam untuk kelongsong dinding dapat memberikan kesan elegan yang alami dan biasa dipadupadankan untuk ruangan bergaya tropis-minimalis. Terdapat ragam tampilan batu candi hitam untuk kelongsong dinding mulai dari tumbled, diamond-cut, shape dan camel cladding. Ragam potongan tersebut dapat meningkatkan kualitas ruangan dengan sensasi yang berbeda pada berbagai desain ruangan.

batu-paras-putih

Batu Paras Putih – Batu Alam Untuk Dinding

Batu paras putih, dengan tampilan putih klasik dan bertekstur lembut membuat batuan tersebut banyak diminati untuk ruangan bergaya tropis-minimalis. Sifatnya yang multifungsi, membuat batu paras putih untuk kelongsong dinding dapat digunakan pada bagian indoor ataupun outdoor.

batu-andesit-baltic-grey

Batu Andesit Baltic Grey – Batu Alam Untuk Dinding

Batu Andesit Baltic Grey, memiliki corak khas bintik seperti Batik – The Tradition Art of Indonesia, membuat batuan ini memiliki pasar yang kuat di negara bagian Timur Tengah tersebut. Sifatnya yang tahan lama dan multifungsi membuatnya cocok untuk digunakan sebagai kelongsong dinding baik untuk interior ataupun eksterior. Terdapat beragam potongan untuk batu basalt kelongsong dinding seperti camel shape, diamond-cut, dan tumbled. Salah satu jenis batu basalt kelongsong dinding yang populer digunakan adalah potongan desain tumbled, yang dapat memberikan kesan modern sekaligus artistik secara alami pada bangunan.

batu-koral-pancawarna

Batu Koral Pancawarna – Batu Alam Untuk Dinding

Batu Koral Pancawarna, merupakan salah satu jenis batu alam Bali untuk kelongsong dinding yang juga populer digunakan di Dubai. Tampilannya yang hijau menjadikan primadona masyarakat Dubai yang membutuhkan kesan segar dan alami pada desain bangunannya. Keunikan batu koral pancawarna tidak hanya sampai disitu saja, sifatnya yang multifungsi dan tahan terhadap perubahan cuaca membuatnya cocok untuk digunakan pada bagian eksterior ataupun interior.

batu-palimanan-emas

Batu Palimanan Emas – Batu Alam Untuk Dinding

Batu Palimanan Emas, salah satu jenis batu alam Bali untuk kelongsong dinding yang populer digunakan banyak bangunan di Dubai. Motifnya yang khas, menjadikannya pas sebagai representasi kekayaan alam Indonesia yang begitu subur dan makmur. Tak jarang, batu jenis ini digunakan untuk desain ruangan bergaya tropis hingga kontemporer.

Batu Alam Bali memiliki minat yang cukup tinggi di wilayah Timur Tengah khususnya Dubai. Negara yang terkenal dengan ikon padang pasir dan bangunan – bangunan yang megah, tak jarang membutuhkan sentuhan alami dari kekayaan alam Indonesia pada bagian kelongsong dindingnya. Untuk itu, permintaan seperti batu koral pancawarna dan batu palimanan emas, menjadi daya tarik tersendiri bagi permintaan batu kelongsong dinding di Dubai.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Batu Hijau Sukabumi, silahkan hubungi kami melalui Whatsapp link berikut https://wa.me/6287829823421  (Sinta)  atau email : info@dw-corporation.com

Jenis Batu Alam Untuk Dinding Yang Populer di Dubai

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*