Home   Batu Palimanan Putih Batu Palimanan Putih – Batu Alam untuk Desain Tropis Minimalis

Batu Palimanan Putih – Batu Alam untuk Desain Tropis Minimalis

Batu Alam Untuk Dinding – Wujudkan Desain Rumah Tropis Minimalis dengan Batu Alam Palem Putih

indonesia-palimanan-putih

Batu Palimanan Putih – Produk Batu Alam Stone Depot

Salah satu konsep rumah yang sedang naik daun adalah gaya tropis minimalis. Untuk mewujudkannya, selain menggunakan warna-warna yang kalem dan penggunaan beberapa jenis tanaman yang khaspada bagian dalam dan luar bangunan, pengaplikasian batu alam merupakan hal yang tak boleh terlewatkan. Batu palimanan putih misalnya, adalah salah satu jenis batu alam untuk dinding yang cukup populer digunakan baik untuk keperluan desain interior maupun eksterior. Batu ini termasuk dalam jenis sandstone, yakni bebatuan yang terbentuk dari hasil sedimentasi mineral dengan ukuran sebesar pasir atau butiran hasil pecahan bebatuan lainnya. Dengan warnanya yang putih kalem, batu alam palimanan putih sangat praktis digunakan sebagai material bangunan yang menambahkan kesan elegan dan fleksibel pada bangunan.

Nama jenis batu ini sebenarnya diambil dari salah satu daerah yang berada di Kabupaten Cirebon, tepatnya di sekitar area Gunung Ciremai. Walau demikian, tambang batu jenis palimanan juga dapat ditemui di Kabupaten Majalengka yang berada tak jauh dari Kota Udang. Hasil manufaktur ini kemudian dipasarkan keberbagai daerah di penjuru nusantara hingga menembus pasar ekspor sebagai material tambahan untuk mempercantik properti. Karena kemudahannya untuk didapat dan mudahnya kesan alami serta tropis yang dihasilkan inilah membuat batu palimanan putih pun laris manis menjadi bahan untuk pagar, dinding teras, dinding taman, hingga dinding dalam ruangan seperti dapur di berbagai hunian maupun bangunan komersial lainnya.

Pengunaan Batu Palimanan Putih – Hal Yang Perlu Kamu Ketahui

batu-alam-palem-putih

Batu Alam Palem Putih

Kendati batu palimanan putih cukup populer dan terlihat fleksibel untuk diterapkan di berbagai jenis properti, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum mempercantik rumah bergaya tropis minimalis dengan material ini. Dari segi biaya, batu ini dijual dengan harga yang relatif cukup terjangkau dibandingkan batu alam lainnya walau kualitas yang dihasilkan pun sepadan. Di samping itu,batu jenis sandstone ini juga dapat mengalami proses pertumbuhan lumut apabila digunakan pada bagian eksterior. Namun tidak perlu khawatir karena hal tersebut dapat dicegah dengan rutin menggunakan pelapis coating pada bagian permukaan batu alamnya minimal 1 tahun sekali. Selain mencegah dari pertumbuhan lumut, proses coating juga dapat membuat batu alam terlihat lebih mengkilap dan baru.

Saat ini, batu alam yang dapat Anda gunakan untuk tampilan rumah minimalis tropis tak hanya batu palimanan putih. Ada banyak alternatif lain yang tak kalah menarik untuk mempercantik properti Anda seperti batu candi hitam, batu alam cupang merah, batu andesit, batu paras jogja, batu palem, batu templek, batu granit, batu marmer, dan sebagainya. Masing-masing tentu memiliki kelebihan, kekurangan, dan  tujuan penggunaan yang berbeda dan mungkin cukup membingungkan. Namun tenang saja, Stone Depot dapat membantu Anda menemukan jenis batu alam yang tepat sesuai keinginan maupun kebutuhan. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dalam sebagai supplier batu alam di pasar nasional dan internasional, kami siap membantu Anda mendapatkan solusi terbaik untuk hunian idaman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Batu Palimanan Putih, silahkan hubungi tim ahli kami melalui Whatsapp / Mobile phone : +62 819-0988-0999 (Willy) atau email di info@dw-corporation.com

Batu Palimanan Putih – Pilihan Batu Alam untuk Desain Tropis Minimalis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*