Teraso  merupakan material premium untuk keperluan bahan bangunan yang diproduksi langsung oleh Stone Depot. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan ubin teraso, silahkan kontak langsung customer service kami dengan klik Whatsapp link berikut :  https://wa.me/6287829823421 (Sinta) or email: export@dw-corporation.com

lantai-teraso-jakarta-starbuck-bali

Aplikasi Lantai Teraso di Resto Starbuck Dewata, Bali – Photo Courtesy of Resto Starbuck Dewata, Bali

Teraso sudah kembali menggeliat, setelah beberapa tahun terakhir mengalami kemunduran karena dianggap kuno. Salah satu penyebab perubahan tren ini adalah semakin maraknya bangunan bisnis dan perkantoran yang menampilkan desain interior dan eksterior menggunakan ubin teraso Jakarta sebagai pelapis lantai. Sebagai contoh, bangunan restoran Starbuck Dewata yang berlokasi di Bali. Bagaimana cara membuat tampilan ruangan menjadi lebih menarik dengan teraso agar menghasilkan keindahan yang sama dengan restoran Starbuck Bali? Yuk, simak penjelasannya.

Kualitas Material Terrazzo Yang Kokoh

ubin-teraso-cetak-krem

Produk Ubin Teraso Cetak Warna Krem by Terrramix

Keindahan tampilan ubin teraso di Starbuck Restauran Dewata, Bali sangat berpengaruh untuk menambah kesan artistik pada bagian dalam ruangan. Meskipun teraso yang dipakai oleh restoran Starbuck terbesar se-Asia Tenggara ini bukanlah produksi Terramix, akan tetapi keindahan material dan kekuatannya pun tetap memiliki tingkat yang baik.

Terramix pun hadir dalam pasar yang memproduksi teraso dengan kualitas material yang kokoh dan tahan lama. Brand Terramix ini berada di bawah naungan PT. D&W Internasional, dan telah memiliki pengalaman lebih dari lima belas tahun di industri bahan bangunan. Hal inilah yang membuat Terramix banyak menghasilkan proyek bangunan menggunakan teraso, baik di dalam maupun luar negeri. Contohnya, proyek yang dilaksanakan di Kanada, Amerika, Vietnam, Maldives, Myanmar, Cina, Inggris, dan negara-negara lainnya. Selain itu, dukungan tim yang terus mengembangkan pengetahuan mengenai industri bahan bangunan menjadi nilai lebih untuk produsen ini. Ragam produk yang ditawarkan Terramix adalah ubin teraso cetak Jakarta, teraso cor Terramix, dan teraso resin.

Mengapa harus memilih Terramix sebagai agen yang jual teraso Jakarta terpercaya? Hal ini karena lima hal yang belum tentu kamu bisa dapatkan dari produsen lain, yaitu: (1) warna dapat disesuaikan dengan keinginan atau customized. Pilihan warna yang beragam dan dapat disesuaikan dengan keinginan akan sangat menunjang kualitas tampilan terbaik pada lantaimu; (2) teraso pelapis lantai produksi Terramix sangat praktis dan mudah untuk dipasang atau diaplikasikan; (3)ubin lantai teraso Terramix dapat menahan beban lebih kuat dibandingkan produk lain; (4) harga murah dan bersahabat sehingga tidak bikin kantong kamu jebol; dan (5) teraso produksi Terramix sangat cocok untuk kegunaan interior dan eksterior, baik untuk lantai ataupun dinding rumahmu.

Bagaimana Cara Membuat Tampilan Ruangan Menjadi Semakin Menarik dengan Teraso?

Jika ingin mendapatkan tampilan teraso yang indah sebagai pelapis lantai seperti yang kamu lihat di gerai kopi Starbuck Dewata, Bali, kamu perlu mengikuti beberapa petunjuk. Pertama, pilihlah furnitur yang ringkas dan menunjang warna teraso. Seperti Starbuck Dewata Bali, hampir keseluruhan furnitur berwarna netral seperti cokelat dan hitam. Kedua, pilihlah dekorasi dinding yang tampak harmonis ketika dipadukan dengan lantai teraso. Contohnya, Starbuck menghiasi dinding dengan karya seniman lokal Bali seperti mural kayu setinggi sembilan meter di dekat tangga penghubung lantai satu dan lantai dua. Dekorasi dinding dengan warna netral ini akan sangat menarik saat berpadu dengan teraso yang dipoles kilap. Ketiga, pilihlah warna teraso yang sesuai dengan konsep hunianmu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Batu Alam dan Teraso dari Stone Depot, silahkan hubungi customer service kami dengan klik Whatsapp di link berikut : https://wa.me/6287829823421 (Sinta) atau email: export@dw-corporation.com

Jual Teraso Jakarta – Keindahan Aplikasi Ubin Teraso Jakarta di Restoran Starbuck Dewata, Bali

Open chat
Halo! Terima kasih telah mengunjungi website kami. Kami adalah tim yang andal dan professional.
Kami siap untuk membantu anda!