Home   Artikel Batu Paras Kerobokan – Batu Alam Bali Untuk Bangunan Yang Eksotis

Batu Paras Kerobokan – Batu Alam Bali Untuk Bangunan Yang Eksotis

Batu alam merupakan salah satu jenis material untuk perumahan yang semakin populer saat ini. Ada berbagai jenis batu alam yang bisa anda gunakan sebagai komponen dekorasi pada interior atau eksterior rumah anda. Batu alam juga dapat digunakan pada pagar rumah atau sebagai aksen pada halaman rumah anda. Kolam ikan juga dapat dipercantik dengan menggunakan batu alam.

Bagi anda yang ingin menggunakan batu alam untuk mempercantik tampilan dinding rumah, Batu Bali Paras Kerobokan mungkin merupakan pilihan yang paling tepat untuk anda. Selain tampilannya yang eksotis, batu alam yang satu ini juga dikenal akan teksturnya yang keras dan sangat awet terhadap perubahan cuaca. Tak heran jika batu alam yang satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk diaplikasikan pada dinding rumah bagian luar atau pada pagar rumah.

Batu alam dipilih sebagai bahan untuk mempercantik dinding rumah dikarenakan karakteristik batu alam yang khas. Tampilan Batu Bali Paras Kerobokan yang terkesan natural dan minimalis akan membuat dinding rumah anda terlihat lebih elegan dan cantik. Selain tampilannya yang natural, kelebihan lain dari batu alam yang satu ini adalah dapat diaplikasikan pada hampir semua jenis desain rumah.

Rumah bergaya modern, klasik, atau bahkan minimalis akan terlihat lebih indah jika menggunakan batu alam jenis ini pada dinding rumah. Penggunaan batu alam pada dinding rumah juga akan membuat ruangan terasa semakin sejuk. Selain pada dinding rumah dan pagar rumah, batu alam jenis ini juga cocok untuk diaplikasikan pada lantai.

Bagi sebagian orang, tampilan Batu Bali Paras Kerobokan yang berwarna abu-abu dianggap mencerminkan keramahtamahan sehingga dapat membuat tampilan rumah menjadi semakin tentram. Batu alam yang satu ini juga sangat cocok digunakan pada desain rumah yang ingin menonjolkan kesan tradisional yang kuat.

Meskipun secara umum batu alam jenis ini memiliki tampilan warna abu-abu gelap, namun anda bisa mendapatkan berbagai variasi warna lain seperti kuning kecoklatan, cream atau abu-abu cerah. Warna-warna cerah sangat cocok diaplikasikan pada dinding bagian dalam dari rumah anda. Sementara untuk pagar atau untuk aksen pada halaman, anda bisa menggunakan warna-warna yang sedikit gelap.

Saat ini Batu Bali Paras Kerobokan dapat diperoleh dengan mudah di berbagai pusat penjualan batu alam. Selain karena bahan ini cukup mudah didapat, alasan lain yang membuat penggunaan batu alam menjadi kian populer adalah karena nilai estetikanya yang cukup tinggi.

Selain itu, batu alam juga merupakan bahan bangunan yang cukup mudah dibentuk sehingga dapat menghasilkan variasi bentuk yang beragam. Anda bisa memilih bentuk acak atau bentuk segi empat sebagai elemen dinding rumah anda. Saat ini anda bahkan bisa memesan batu alam dengan bentuk-bentuk khusus seperti segi tiga atau lingkaran yang akan semakin meningkatkan kualitas visual bangunan rumah anda.

Jika anda ingin mendapatkan  batu paras kerobokan silahkan Hubungi kami di Hotline 0231 8300496 atau 0815 7857 5809 (Willy Setiawan). Pin BB: 2205EE9B. 

Kami menerima pemasangan batu alam untuk proyek hotel/perumahan/perkantoran dengan kualitas dan standar internasional. Serahkan jasa pemasangan batu alam untuk di Jakarta, Surabaya ataupun Bali kepada kami.

Share on Facebook
Post to Google Buzz

 

One Comment

  • anton budiono

    Dear mr willy
    saya perusahaan kontraktor dr jkt,yg mana pd saat ini saya sdg mengerjakan proyek pembangunan vila dan hotel yg berlokasi di rainbow hills bogor jawa barat,adapun bahan yg kami cari sbb :
    1.paras bali kerobogan .uk.50 x 100
    2.batu sejai
    3.batu paras kangetan
    Yg ingin kami tanyakan :1.brp hrg /m2 utk masing2 batu tsb,
    2.cara pemesanannya
    3.brp lama batu tsb bisa kami terima..setelah pembyran selesai
    4.sistem pembyrannya
    tks atas kerjasamanya .

    Best regards
    anton budiono (0818.06244883):

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*