Home   Artikel Aplikasi batu kobel andesit cobblestone di drop off Singapore Flyer

Aplikasi batu kobel andesit cobblestone di drop off Singapore Flyer

grey basalt cobblestone at singapore flyer1Perpaduan warna andesit hitam dan abu – abu selama ini memang dianggap sebagai salah satu yang paling disukai dan bahkan dianggap kombinasi warna terbaik. Hal itu dapat dilihat dengan jelas dari banyaknya bangunan, baik hunian maupun gedung yang memilih untuk mengkombinasikan kedua warna serupa tersebut. Meskipun kedua warna tersebut sering dipandang sebagai warna yang cenderung gelap, namun justru di situlah letak kelebihannya. Karena keduanya memunculkan aksen gelap, maka dengan mudah warna apapun dapat dimasukkan atau diaplikasikan pada bagian yang lain, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan berkesan natural. Karena saking populernya kedua warna andesit tersebut, hingga jumlahnya di pasaran jauh lebih banyak dibandingkan yang lain.

Aplikasi batu kobel andesit cobblestone di drop off Singapore Flyer Adalah Contoh Terbaik

Aplikasi batu kobel andesit cobblestone di drop off Singapore Flyer adalah contoh terbaik bagi Anda yang sedang mencari inspirasi atau referensi tentang bagaimana penggunaan batu cobblestone andesit untuk bangunan dan hunian. Memang pembangunan Singapore Flyer yang merupakan salah satu landmark negara Singapore dikerjakan oleh kontraktor berpengalaman kelas dunia. Namun, justru dari itulah kita dapat belajar tentang bagaimana menggunakan bahan material sederhana untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa. Dengan menggunakan andesit abu – abu dan hitam, area drop off Singapore Flyer menjadi terkesan sangat alami dan nyaman. Kesan kokoh juga bisa dirasakan ketika kaki menyentuh areal di mana batu andesit terpasang.

grey basalt cobblestone at singapore flyer2Harga batu andesit kobel sendiri relatif tidak mahal. Hal itu karena Indonesia merupakan salah satu negara di dunia di mana batu yang ditambang dari alam tersebut tersedia dalam jumlah yang cukup banyak. Batu andesit sendiri bukanlah barang baru bagi masyarakat kita karena telah dipakai sejak ribuan tahun lalu untuk membangun candi – candi di Jawa atau membuat arca – arca dewa pada jaman Hindhu. Pada masa itu, batu andesit yang digunakan juga didominasi dengan warna hitam dan abu – abu sehingga jika saat ini Anda menggunakan perpaduan warna andesit hitam dan abu – abu, maka itu bukanlah hal yang baru dan aneh.

Aplikasi batu kobel andesit cobblestone di drop off Singapore Flyer dapat dijadikan contoh jika Anda takut akan mendapat kesan gelap, kuno dan angker. Singapore flyer yang merupakan salah satu landmark di negara besar pun menggunakan kombinasi warna andesit yang sama namun sama sekali jauh dari kesan kuno dan gelap. Singapore Flyer yang merupakan ikon modernisasi sama sekali tidak memiliki kesan gelap, bahkan dengan penggunaan andesit kobel hitam dan abu – abu pada areal drop off-nya, kesan unik dan modern sangat terlihat. Selain itu, jenis, ukuran serta motif yang bisa Anda pilih juga sangat beragam sehingga Anda bisa menciptakan kesan atau aksen sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda dengan sangat leluasa.

grey basalt cobblestone at singapore flyer3Namun, satu hal yang perlu diingat adalah memilih jasa pemasangan batu andesit yang memang sudah berpengalaman untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Di Indonesia ini jumlah perusahaan atau jasa pemasangan batu alam sangat banyak. Namun, jangan anggap semua tukang batu atau jasa pemasangan batu alam memiliki kemampuan yang sama. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, batu andesit harus dipasang dengan sangat teliti dan sangat hati – hati. Jasa pasang batu alam atau batu andesit yang nanti Anda gunakan juga harus tahu bagaimana teknik pemasangan batu yang benar. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk takut menggunakan perpaduan warna andesit hitam dan abu – abu karena memang kedua warna itu adalah yang paling populer dan paling diminati saat ini.

Share on Facebook
[`google_buzz` not found]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*